hyorisoo kan mau bawain gee di festival. mereka maunya pake gaya hyorisoo. karena pakaian mereka hip banget, jadi mau pake dancenya juga hip vibe. hyoyeon udah keren keren, yuri malah agak laen ๐ญ
sooyoung udah latihan minum di panggung, dia merhatiin orang kalo minum sambil jongkok. dan dia contohin ๐ญ
minum sambil maintaining s line wkwk. hyoyeon bilang โkeknya ga pantes buat usiamu ga sih?โ. yuri juga bilang bagus sih, tapi agak annoying. terus sooyoung contohin yang lain sambil mau nampar. โapa lu liat liat?โ ๐ญ
jaemin mau ngajak ke jepang dan jisung nyaranin ke okinawa, tapi haechan bener bener gamau. karena ga suka plan para J ๐ญ
jeno pernah ikut plan liburan jaemin, katanya rasanya hampir mati karena jadwalnya terlalu padet. tapi justru chenle suka karena dia mbti J wkwk.
haechan : liburan itu harus dijalani santai
mereka gunting batu kertas buat nentuin siapa yang beresin alat makannya. renjun kalah telak ๐ญ
mereka mau kasih kesempatan lagi tapi renjun harus dance lagi sexier sambil piyama wkwk
renjun dikasih kesempatan lagi, kalah lagi ๐ญ
renjun cuci muka di kamar jeno jaemin chenle. kalo renjun numpahin face washnya, jaemin bakal bikin renjun ga bisa tidur dan jeno bakal tendang renjun, ga peduli pinggangnya patah ๐คฃ
renjun be like โaku ga berbaring kok, aku datang karena katanya kamar ini berisikโ ๐ญ
chenle cuma ketawa ketiwi doang ๐ญ
di kamar jaemin lagi belajar bahasa jepang, chenle tiba tiba pemanasan vocal sampe jeno frustasi karena berisik. apalagi jaemin tiba tiba ikutan berisik, makin emosi itu jeno ๐คฃ
renjun dateng โada buku bahasa jepang, ada les vocal, jeno apa dosamu? lakuin sesuatu juga. olahragaโ ๐ญ
mereka gunting batu kertas lagi buat nemenin renjun beresin alat makan.
jeno udah menang dan lolos. di tengah tengah gunting batu kertas, haechan bilang bukankah yang menang yang ngelakuin?โ. JENO LANGSUNG MAU PUKUL HAECHAN PAKE PANCI TEFLON ๐คฃ
dan ujung ujungnya haechan yang kalah dan bantuin renjun beresin ๐ญ
jisung bangun jam 7 pagi, pas noleh ke samping ternyata dia lagi lihat chenle yang meluk jaemin kayak guling. terus jisung praktekin tidurnya jaemin ๐ญ
haechan nanya kenapa jaemin bisa tidur begitu? kata jisung karena jaemin pake kalung