Ternyata setelah kita fokus sama diri kita, upgrade skill, upgrade diri & upgrade ibadah sejak 2023 stop nyicil maksa
2025 kosisten dan tiap ada sisihan rejeki BAYAR!
FINALLY SALAH SATU YG BIKIN SETRES LUNAS ❤️🔥
Udah 1-2 tahun ini melarat ketika masuk tanggal 10an ke atas. Sekarang punya sisa gaji yang masih lumayan, dan paling penting ga deg degan sebelum akhir bulan itu bersyukur bgt
ini lebaran ke 3ku dengan status masih galbayyy
dari belasan apk sisa 2 apk yg sampai saat ini masih galbay
yaAllah terima kasih banyak atas nikmat dan rezekimu 🙏🏻
yaallah di hari senin ini pun tolong tetap tutup aib ku. jauhkan aku, keluarga ku, kantor, rumah ku dan sekelilingku dari segala ancaman visit, spam telepon dan chat. permudah segala urusan ku, lingdungi aku, dan dekatkan aku kepada hal hal baik. tenangkan aku yaallah. aamiinn
bapakku selingkuh sampai sekarang punya anak, kemarin lagi liburan pun masih kontak2an sama selingkuhannya
aku udah males kasi tau nyokap karena ya gituuu
jadi kita sekeluarga pura2 ga tau aja
baru banget kejadian bpk w minta duit buat topup entahlah akun drivernya maxim keknya
aku cuman ngebatin “kalo ini bokap w kerja buat anak selingkuhannya gw sama sekali ga ikhlas”
beneran sama Allah dibales bapak w tadi nabrak orang
dia dpt 130rb trs harus ganti rugi wkwk
guys just want to sharing with you
aku 2 kali bayar tagihan yg ada FC (traveloka & jenius) semua lunas dengan diskon yang mantap!
aku galbay udah mau setaun yaaa dua2nya