Intra-ASEAN tax treaty networks can be a positive signal to the international community regarding ASEAN's commitment to realize tax fairness and prevent tax avoidance or evasion. #jakpost https://t.co/USIBhL3k5G
Indonesia is one of the countries with the largest cigarette market in the world. According to SEATCA report, Indonesia is the third country after China and India with the highest number of smokers in the world. #Tobacco#Cigarette#Tax
Read more: https://t.co/Y41iwizgfr
One of the oldest Mosques in the world, from the 7th century is in China. Chinese Mosques are often built in a pagoda style with a combination of both Chinese & Islamic aesthetics, unlike the familiar architecture of Mosques with domes & minarets.
A thread on Mosques in Chinaโฆ
Tiap kali saya merasa agak down, saya selalu ingat petuah ajaib #GusDur.
'Maaf Gus, bgmn cara hidup tenteram?'
'Gampang. Jangan pikirkan apa2 yg gak kita pahami'.
'Oh gitu ya Gus. Tapi bagaimana dg hal2 yg kita sdh pahami?'
'Kalo kita udah paham, ngapain juga dipikirin'.
'.....'
Dulu Juliari Batubara disorot soal menderita karena hinaan, kini Edhy Prabowo disunat hukumannya karena dianggap bekerja baik saat jadi menteri. https://t.co/I5fuD8bzgO
" Usiamu semakin berkurang seiring dengan perjalanan waktu sementara segala amalan akan tersimpan dan kematian akan datang secara mendadak. " (Ibnu Mas'ud)
Ada yg capek2 nyari penerimaan negara, ada yg capek2 nyari conditional loan, ada juga yg tetep hobi korupsi, gimana ga hobi kalau vonis hukumannya macam gini ๐
Beberapa kalangan kecewa dangan vonis 4 tahun untuk eks jaksa Pinangki di kasus korupsinya. Putusan itu disebut tidak cerminkan rasa keadilan. https://t.co/61mKIrEe7T
Oya, berapa potensi pjk yg hilang PPN ats sembako. Rata2 thn 2016-19 ada 24.9 T. Apakah kalau nanti dipajaki sebesar itu jg pajak yg didapat Pemerintah? Tntu tdk, sekali lg isunya multitarif dan tdk semua sembako dikenakan PPN. Btw, cmiiw, ini hanya pendapat pribadi. Thanks
Isu PPN dikenakan atas sembako ini kyk sengaja di spill out oleh oknum untuk membelah perhatian publik/semacam pengalihan isu. Masalahnya aneh, klausul PPN harusnya ada di RUU PPN bukan RUU KUP, pasal 4a juga adanya d UU PPN bukan UU KUP. Tapi mmg wacana PPN ats sembako itu nyata
FYI, naskah akademik RUU PPN tahun 2016 ada di web BPHN, disitu ada disinggung wacana PPN atas sembako. Makanya kubilang aneh kenapa di media disebut di RUU KUP, secara topik kurang tepat, tapi ya apapun bisa saja terjadi.
Inget ga sih zaman Gus Dur jadi presiden, kementerian/departemen sosial dibubarkan?
Alasan kenapa beliau membubarkan depsos masih relevan sampai sekarang.