seems like the new variety show is a gathering of kpop group leaders!!! 🥹
SCOUPS (SVT) - SUPER part
EUN JIWON (Sechskies)- Couple part
SUHO (EXO) - Crown part
JAEHYUN (BoyNextDoor) - If I Say I Love You part(??)
so excited for this one!!! 😭
lee jung bahas soal prediksi taeyang bigbang tahun 2015 soal seventeen yang bakal sukses🥹🤍 #세븐틴
👤 salah satu artis favorit aku dan yang paling aku hormati, ada bilang ini ke aku udah lama banget
👤 ada grup artis baru, dan mereka berfikir "orang orang ini pasti bakal sukses"
👤 dan ternyata yang diomongin seventeen
🐶 beneran?
👤 iyaa..
BIGBANG DI ZIP DAESUNG
TY : aku liat gladi mereka dan aku bilang mereka nanti bakal terkenal
mingyu’s perilla oil noodles/makguksu recipe 👨🏻🍳 #민규
• buckwheat noodles
• cucumbers
• 3 tbsp of tsuyu sauce
• 1 tbsp of allulose syrup
• 3 tbsp of perilla oil
• ½ tbsp of minced garlic (adjust to your preference)
mix it all together and enjoy ~