Daftar list panjul yang aku pakai :
- Kredit Pintar
- Easy Cash
- Superbank
- Pinjamin
- Akulaku
- Lumbung Dana
- Seabank
- Uatas
Total nominal dua digit, baru tunbay Uatas, Pinjamin, Superbank
Selama tunbay aku nggak pakai WhatsApp, aku cabut simcard. Aku perbaiki mentalku dulu yang paling penting. Maaf ya aku tunbay dulu. Nanti kalau udah ada uang aku bayar pelan-pelan karena hutang itu wajib di bayar
#debtfree aku di spam email sama pinjam*n, katanya RT dan perangkat desa yang akan turun tangan. Baru telbay/tunbay 11 hari. Aku udah pasrah emang belum ada uangnya, aku gamau galon tulob lagi
Awal-awal sebelum tunbay aku cuma takut dataku jelek, tapi aku pikir-pikir kalau aku gali lobang tutup lobang terus malah lama-lama aku yang hancur. Dataku rusak bisa jadi hal positif buat aku biar gabisa hutang-hutang lagi. Bismillah aku bisa menyelesaikan ini semua
Kalian yang belum pernah kejebak pinjol, aku saranin jangan pernah pinjol. Ini salah satu pinjol tadpole, aku waktu itu pinjam buat nutup utangku yang lain tp pas cair japonya 10 hari plus bunga. Sehari sebelum japo udah di spam email, tlp, sms dengan kata-kata kasar. Ind0saku