sometimes i think about the fact that nuthong were literally alone in nut's car at a 4am drive while listening to love songs and esp one with this lyrics... it always get me speechless
I hope for #TheMissingSunshine, Pond really change to undercut to show his 'dangerous' charm n erase Khun Thee completely. And most of all, DON'T PUT TOO MUCH MAKE UP OR NO WEAR IT AT ALL, ESPECIALLY THE GLOSSY RED LIPS, like...he is a HITMAN 😭 @TheMissingSunTH#ppnaravit
FOURTH CERITA TENTANG PHUWIN SEMPET NGGAK ADA JOB SAAT COVID 😭😭 & SHARING TENTANG SIFAT POND… 🥹😭🤍🫳🏻🫳🏻
4️⃣: Aku sayang banget sama PondPhuwin, bener-bener sayang banget sama mereka. Aku ikut senang banget lihat mereka berdua sekarang, karena aku udah ngelihat mereka dari waktu mereka masih di tahap awal. Memang nggak dari hari pertama banget, aku nggak ada dari awal, tapi aku ada di masa mereka lagi berusaha keras dan kasih banyak banget effort buat semuanya.
4️⃣: Waktu pertama kali kenal Phuwin, dia sering cerita ke aku tentang masa-masa FUTS. Waktu itu series mereka memang lagi populer banget, FUTS… Tapi dia pernah cerita, “Waktu itu aku hampir nggak punya kerjaan yang masuk,” karena kebetulan lagi masa COVID, jadi dia harus banyak di rumah. Dia ngerasa kayak nggak bisa kerja atau ngelakuin hal-hal yang dia mau. Dia sering banget cerita soal kehidupannya waktu itu ke aku.
4️⃣: Dan sekarang lihat dia udah sukses, kerjaannya banyak banget, punya konser, punya banyak lagu, dan segala macam… aku bener-bener senang buat dia. Rasanya kayak akhirnya tiba juga waktunya dia bersinar. Aku bener-bener senang banget buat dia. (🥺🤍)
4️⃣: Begitu juga sama P’Pond. Aku juga sayang banget sama P’Pond. Kalau aku cuma ngomongin Phuwin, nanti P’Pond bisa ngambek. Dia badannya memang besar, tapi sebenarnya hatinya gampang terluka, serius. (🥹🤍) Tapi iya, aku juga sayang P’Pond karena dia orangnya baik. Dia juga orang yang kerja keras banget dalam segala hal. Mereka berdua bagus, bener-bener bagus. Dua-duanya berbakat banget.
4️⃣: Kami saling support dan selalu nyemangatin satu sama lain. Kalau aku lagi punya sesuatu yang kepikiran, aku bakal datang ke mereka buat minta nasihat. Begitu juga kalau mereka lagi punya sesuatu, mereka juga bakal datang ke aku buat minta nasihat. 🤍
// LOVE PONDPHUWIN & FOURTH FRIENDSHIP!! 😭😭😭🤍🤏🏻
#phuwintang #fourthnattawat
#PondPhuwin #ppnaravit
#PondPhuwin2ndFMinRome
PONDPHUWIN ROME MOMENT D2
I guess this scene is not happening anymore considering Ten is no longer both of their mutual friend but only Dean’s friend in the series🙂💔
MANIAC OPENING NITE #YouManiacSeriesEP1
🦈 What do wanna eat?
👩🏻 Wesley that is undercooked
🦈 Soft boiled egg 😏🙄
HAHAHAHSHJDHDJSHDHS HIS ENTIRE DEMEANOR CHANGED THE MOMENT HE HEARD HIS CHILD NAME 🤣🤣🤣
GLOW YOUR MOMENT WITH EST
#JSMxEST#est_rvp
westie nakal bangettt heh 😭😭😭
tadi ada yg bilang "untung si moth cantik soalnya gambar2 nya tuh…." trus si dean jg kena "konten nya aja ga jelas mana mungkin dapet 1M followers kalo ga ganteng" WKWKWKWK ternyata deanmoth sama-sama ketolong muka 😭😭
nakal bangettt gakuat 😭