enih gaada kaahh dom jogja dan sekitarnya atau jateng jawa tengah yg jual lightstick NCT Dream or 127 NEW?😭😭 maauu pls yg bisa COD atau jateng bisa kirim besok
Wtb ls nct
lg diem trs mikir hidup gw kayak apa ya kalo ditinggal dk mg wamil, kayak ada yg ilang kosong gt gasihh?? maaf yach soalnya bias aku sblm sblmnya china line smua😭 blm ngerasain ditinggal ULTIMATE BIAS wamil gt loh, tapi ngerasainnya langsung ditinggal left grup bejrit🥹🥹
@_heartlessinner@haechanahcheahs@retrockstar kebetulan blm nonton ghost client ini kak😭 tp pokoknya kasusnya itu per eps beda, mungkin klo compare sm drama yg udh pernah aku tonton tuh kyk taxi driver tp versi jalur hukum pengacara trs versi lebih easy going kocakkk gituuu, bagus ka dramanya klo lg butuh yg refreshing
@haechanahcheahs@retrockstar SERUU KAK SERU BGT WKWK pokoknya ini tuh kek tentang pengacara yg bantu mecahin kasus2 klien nya tapi cuma dibayar 1 dollar aja dan klien2nya emg kek dr org yg krg mampu gt buat sewa pengacara, dan cara dia mecahin masalah klien nya tuh kek lucu aja gtu nonton pls kak kocak bgt!!