Ngeditnya sambil nangis. Gatau kenapa kayak memang sesayang itu sama Rony. Aku tau aku bukan fans yg bijak terkadang suka blunder. Tapi, aku percaya banget dengan jalan Tuhan untuk Rony. Rony benar benar berproses makanya dia layak dapatkan semua penghargaan ini🥹🤍