#zonauang#bealanja awas ya kalo mau beli apprem dengan qris "ZEZE BURGER" TUTI GUYSS TUKANG TIPUUUU
Tweetnya di akun gue juga di hapus, gue cari satu satu ga nemu tweet dia nawarin apprem.
@nayarenoir Sama, aku di kosan sering jadi korban. Udah ditegur berkali-kali jangan parkir depan pintu, teteeepp aja, bebal banget. Sampe trauma tiap denger knalpotnya, pasti mau ngalangin jalan pintu π
@calyn_lily@Ibupkkcerewet Setuju. Aku ngurus anak sepupu, kelas 2 SD. Dia fitnah ketua yayasan, adu domba ketua yayasan sama mama aku. Ngomong yang ngga2 tntg ketua yayasan, mama aku marah, taunya si anak ngarang. Aslinya bu yayasan ga ngomong apa-apa. Malu & keselnya bukan main
Beli app prem, nanya ready ga, ready, ada jeda 3 menit dia chat lagi "mau ga" yaudah deh payment langsung. Dari set1 sampe sekarang belum di invite juga, taiii. Ngeburu-buruin cs, giliran di komplen ngilangggg #zonauang
@3CareIndonesia@lilykeyphin Sama min aku juga, baru banget beli lewat shopee pembayaran udah berhasil tapi kuotanya ga masuk. Aku kirim bukti pemesanan lewat dm ya