@tebakakuapa@intinyadeh Ada beberapa dokter dan netizen yg ngasih taunya baik2, si masnya pun ngerti keadaan, dia cuma pengen curhat aja. Sisanya ampas semua komennya, manusia nirempati.
@BbqQwiinnn@intinyadeh Busett orangnya udah meninggal masih aja ada yg buruk sangka. (Jgn bilang lagi ngomongin orang lain ya, di postingan itu konteksnya ngomongin alm). Alm. Ngepost itu cuma lagi ngeluh bukan ngomel atau ngamuk, emg ga boleh ngeluh? Udah mah nahan sakit, kudu nunggu 8 jam++.
@md_dabluel I bet you don't watch all her contents karena dia udah pernah jelasin kalo ngasih makan anaknya tetep pada porsinya cuma dibagi2 karena dia tau anaknya bakal minta nambah. It's on you if you don't feel comfortable watching her but gw bantu bibu jelasin karena dia ga punya x.
@fewreaknyeon@hclicious00@babyysweetal Izin nimbrung, bibu udah pernah jelasin kalo janis sekali makan itu ditimbang misal harusnya total 120gr nasi, bibu bakal ngasih di awal 50gr kalo janis minta nambah pun totalnya bakal 120gr sekali makan, gak lebih.
Baru sekian taun, baru segini taun, baru ini, baru itu. Sampe kapan? Oke ini baru setahun, dan efeknya udah begini. Jd harus sampe kapan lagi? Nunggu ni negara ancur dulu?
@claaudyf hey come on,
pada pesta demokrasi (pemilu).
itu calon yg terpilih adalah dia yg mampu meluluhkan hati dan pikiran rakyat.
lalu kalian maki2 presiden tiap saat hnya karena trigger nya pilihan kalian kalah telak ibarat bumi & langit pada pilpres lalu. periode 2 jg kalian gini lg.
@Txtdariiugm logika nya secara cost kuliah gratis itu super lebih besar dari MBG. Buat yg mikir mbg aja nguras cost negara, ya apalagi kuliah gratis.
paling janji doang, mikir belakangan,
ga akan kebukti. mending MBG. udah smooth gini
Tiba2 gelapππ waktu itu lagi puasa trus ke suatu tempat beli baju sm kakak gw. Trus tiba2 di dalem sana tuh gw berkeringat parah trus rasanya kyk kunang2. Izinlah gw ke parkiran (ada ponakan lg nunggu di motor) gw duduk di atas motor gw dan gw gatau cerita selanjutnya apa-
Tiba2 orang pd ngerumunin gw dan gw tergeletak di jalan somehow??? Sumpah yg gw inget cuma gw lagi duduk di motor dan nyender. Yang paling mengerikan itu pas kakak gw bantu nyadarin gw dengan nepuk2 pipi. Gw denger orang2 sekitar pd ngomong, tapi gw gabisa buka mata??? Berat bgt
SPILL VENDOR CETAK FREEBIES
berdasarkan pengalaman aku sendiri ya ini guys, jangan diplintir π
1. acrylic
https://t.co/EQetQ7tpQS
sering cetak di sini karena komunikasinya oke, selalu konfirmasi sebelum proses cetak. waktu itu designku terlalu mepet jdi mereka kasih saran biar ga mudah patah π
tips : sebelum cetak banyak saranku cetak sample dlu buat liat hasil udah sesuai yg kita mau atau belum dan terpenting ukuran β¦.