@mlbbfess@mademoisal Udahlah clear minion skrng mengkonsumi mana secara tinggi,jangkauan skill 2 di perpendek,ngangkat musuk di kasih jeda 5 detik,pemulihan mana nya di perlambat,stack pasif di potong jadi 15,nerf nya keterlaluan
Buat kamu yang sering bayar pake QRIS, BE AWARE! 🚨
Kakak ini cerita, habis makan di Ayam Pak Gembus, dia dikasih QRIS pembayaran. Tapi pas dicek, QRIS nya ternyata mengarah ke JUDOL 😭
Yang bikin ngeri, kalo kita asal scan dan bayar, bisa aja nama kamu tercatat pernah melakukan transaksi judol, walopun ga pernah main.
Jadi mulai sekarang, JANGAN CUMA LIHAT QRIS-NYA!
Sebelum bayar, selalu cek:
👉 Nama merchant yang muncul sesuai dengan toko/restoran
👉 Nominal pembayaran udh bener apa belom
👉 Jangan lanjut kalo nama merchant mencurigakan
Karena sekali klik Bayar, transaksi kalian sudah tercatat😭
⚠️CLONE/SCAMMER⚠️
another day another clone😓 guys buat siapapun kalian yg mau join/order di store ini. cukup WA nomer di bio ya 😓
0882016530775 / +62882-0165-30775 /+62882016530775 (CLONE/SCAMMER)
.t wts wtb wdp exor exorcist jjk #zonauangㅤ#bealanjaㅤ
Pemimpin narsistik hanya ingin mendengar hal2 yg memvalidasi kehebatannya. Bawahan penjilat dgn senang hati menyediakan pujian2 palsu dan menyembunyikan kenyataan2 buruk.
Akhirnya, lahir kebijakan yg sama sekali terputus dari realitas di lapangan. Kesalahan2 yg sangat fatal bahkan sampai mengancam nyawa banyak orang, nggak akan pernah dikoreksi krn para penjilat tidak akan berani menunjukkan celah kepada si narsis.
Saat pemimpin narsistik dan penjilat berkolaborasi, dampak buruk kegagalan kebijakan selalu dilimpahkan kpd pihak yang paling lemah: rakyat..
!!GIVE AWAY!!
- saldo 200k for 2person(100keach)
- 10 wdp for 5 person(2each)
rules?
- PLAYER MLBB ONLY
- drop any ss dumb ml this weeks
- Like, RT, and fllow kl bole
Ak end nnti beso siang yh, gudluck✨✨✨