Halah. Berasa bener gimmick nya yang pingin nyelametin vindes aja karena sadar pilihan politik nya itu dan udah terlihat penurunan viewers karena netijen udah mulai banyak yang ngecancel voters 02. Padahal di balik layar masih jadi “orang besar” di vindes. 🥴