Silakan aja bikin blocklist. Tapi keliatan banget kalian para bule SOK MENJADI HERO. Informasi harus diterima dari dua arah, kita jadi tahu bahwa KS di sini tidak sepenuhnya benar dalam memberikan informasi dan harusnya kalian ga denial soal itu. Malah dukung doxxing, dasar aneh
Y-you guys know this is fake right, like on a scale of ‘maybe this could happen’ and ‘mega fake and gay’ this is off the charts mega fake and gay.
This is SO very much disrespectful to actual victims of human trafficking.
Kalo ortunya sih Khansa ini dipecat gara2 di doxx sama netizen yg maha benar dan suci selamat deh. Itu sekeluarga bakal jatuh miskin dan si Khansa-nya sendiri ga bakal bisa berobat yg mahalnya jutaan itu sekali berobat
Netizen indo dan bule emang gila. Giliran nanti ini ga benar
Jangan pernah kapok berisik buat kasus kayak gini. Palsu atau engga bisa kita urus saat korban positif aman. Kalian ga maukan kerabat kalian ga dicari cuma karena "kasusnya janggal"? Terus berisik. Cuma warga yang bisa bantu warga disini.
Innalillahi Wa Inna Illaihi Rojiun.
Kabar duka datang dari dunia motorsport Malaysia.
Pembalap muda asal Malaysia, Farres Putra, meninggal dunia setelah mengalami crash, pada lap pertama Kejuaraan Cub Prix Malaysia yang digelar di Trengganu.
Farres Putra mendapatkan perawatan medis di sirkuit dan dipindahkan ke Rumah Sakit Sultanah Nur Zahirah di Kuala Terengganu pasca insiden tersebut. Namun nyawanya tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.
Rest in peace, Farres. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan 🙏
Ngikutin Kasus Khansa, semoga ada yang cek ke rumahnya dan sertakan bukti keselamatan korban-korban. Tapi perlu juga batasan untuk tidak doxxing ke sosmed keluarga, jika belum 100% akurat. Framingnya besar disini kalo ini ga betul terjadi.
yang paling bikin sedih tu gue pernah liat komenan orang dan ini ga cuma satu tapi banyak. kurang lebih, "jadi bapak tu kaya jos biar anak lu bisa kaya max. berhasil. gapapa lah kalo dipukulin, kalo nanti jadi jago." ???? kok abusive sama anak dinormalisasikan gitu loh... heran.
Simplenya kalau itu kasus bohong seenggaknya respon kita udah bener dengan ga nganggep itu bualan, daripada kasusnya ternyata beneran tapi kitanya sama bodoamatnya sama pihak berwenang
Btw itu ga cuma berlaku ke kasus ini ya, di kasus² lain kita juga harus di sisi korban dulu
Gonna summarize what I managed to read:
- Khansa is a girl from Bandar Lampung who currently faces physical and sexual abuse from her parents, uncles, and teachers
- Her horrible experience goes years, to the point she cannot recount the quantity of abuse
(continue)
Update: i tried calling the police from bandar lampung & they told me to get my parents permission first & giggled.
Police emergency services—such as the 110 hotline—should not refuse reports indicating crimes against children simply bc im not the parent???
I h8 this country.