Kangen banget sama harqeel, cepet sembuh yahh. Disini mereka ceritanya mau jaga firan yang lagi opname karna tipes, penasaran banget masa iya ini stock? Tapi ini terlalu bersemangat buat aqeela yang lagi bed rest, mana Harry bindeng banget😭
mnrt gue sih ya, aqee ke ln tuh buat medical check up aja. dan dia pingin pulih lebih cepet, so dia pilih ke ln. sebenernya itu good choice sih, soalnya project dan kegiatan dia kedepannya bakal lebih banyak.
anjir sekiranya gue ga suka sm sesuatu ya gue misuh2 sendiri, ga pake hate yang ampe menyaratakan hal2 yang gak gue tau😭 kalo lo ktnya sdm tinggi mah ga ngetwt yang nuduh begitu sih LOL
@blueresiduee@rahmahasanah389 yang bahkan OKNUM trsbt adany di SHIPPER not SOLO. semoga ngerti apa yg lo ketik di twt an lo PERTAMA td dan yg gue ketik ini.
@blueresiduee@rahmahasanah389 gue juga ga menerima hujatan buat cast lain, spt halnya aqee yg dihujat dari shipper2an itu sampai ke team dan keluarganya. dgn twt lo ya jelas kita ga terima karna dituduh yg bahkan ga ngurusin itu, and hope it lo ga SELALU mesamaratkan org2 pdhl itu oknum.
muak deh, cp qeel itu BANYAK dan GA SEMUA cp qeel itu dr aqeesol. Tau ga si cp qeel jg banyak dari solo cowonya? trs ketika cowo yg dr cpqeel kena hujat KITA aqeesol disalahin? pdhl yg naruh ekspetasi itu dari SHIPPER bukan SOLO?