Project yang ada potensi Airdrop๐
@xStocksFi โ tokenisasi saham & ETF di blockchain.
Mereka punya sistem point yang mungkin jadi dasar distribusi airdrop.
Bisa daftar dulu di link https://t.co/iYZhAXm2uL (dapet bonus 20% point)
Thread ๐งต
i'm top 18% on @rep_hq.
26 achievements. #681 on the leaderboard. droog rank.
join my network on @rep_hq and see where you stand. https://t.co/ah8BUs5tIb
How degen are you on-chain? Pull your @Housebets card, find out โ and there's something in it for you. @HousebetsWhale drop my card. Use my code: ZenKnight67 ๐
Project yang ada potensi Airdrop๐
@xStocksFi โ tokenisasi saham & ETF di blockchain.
Mereka punya sistem point yang mungkin jadi dasar distribusi airdrop.
Bisa daftar dulu di link https://t.co/iYZhAXm2uL (dapet bonus 20% point)
Thread ๐งต
Kalau dilihat dari TVL Ondo Tokenized Stocks dibandingin sama Xstocks, Xstocks punya 50% TVL nya loh
Kemarin juga @xStocksFi ngadain SPCX IPO, banyak juga CEX yang udah list tokenized Xstocks seperti @krakenfx dan @Bybit_Official
Project yang ada potensi Airdrop๐
@xStocksFi โ tokenisasi saham & ETF di blockchain.
Mereka punya sistem point yang mungkin jadi dasar distribusi airdrop.
Bisa daftar dulu di link https://t.co/iYZhAXm2uL (dapet bonus 20% point)
Thread ๐งต
Cara 3: Provide Liquidity di DeFi ๐ง
Masukin xStock ke liquidity pool di DEX yang ada pair-nya.
berdasarkan tier point, point yang didapat dari add liq itu point bobot paling besar
Nah, dari ke 3 cara utama, ada juga cara lain
yaitu dengan login harian, kita bisa dapat bonus