kalau beneran ....
semoga Asia ada🙏 , semoga indo masuk🙏, semoga di area gbk🙏, semoga yang bawa bukan pk lagi🙏, semoga harga nya masuk di akal🙏, semoga ateez sehat selalu🙏. Amiin
🐸 lu pasti mau ngeledek gue kan, eh tapi lu tuh sebenernya jarang sih (ngeledek)
🐻❄️ ngga, aslinya ngeledek kok
🐸 tapi keliatannya lu selalu ada dipihak gue
🐻❄️ gue ada dipihak lu bang. tapi dibelakang lu, gue ngeledek lu sama yang lain
VERNON BOKEM 😭
Huaaa DK🥹
⚔️ “Carat~ ๑˃̶͈̀Ⱉ˂̶͈́๑ Kalian baik-baik aja, kan?
Sekarang sampai sebelum aku berangkat nanti, aku nggak punya jadwal lagi jadi mungkin kita nggak bisa ketemu, tapi aku tetap bakal sering datang ke sini buat menyapa kalian🫶
Aku akhir-akhir ini baik-baik aja kok ٩(ˊᗜˋ)و
Memang aku sangat merindukan carat, hehe.
Tapi sekarang tinggal seminggu lagiㅋㅋ
Karena benar-benar sebentar lagi aku masuk (wamil), rasanya sekarang mulai terasa nyata
Besok aku bakal upload behind-the-scenes dari Dazed ya, carat🖤
Jangan lupa makan malam yang enak, dan semoga sisa hari ini juga kalian lewati dengan baik ෆ⸒⸒
Doahae ෆ⸒⸒”
dokyeom liked and left a message to another kyeompeu 🥹🤍
🐰 you’ve worked so hard our hoo noona~ i’ll go and come back bravely″̮ i was so happy thanks to you because you were always in front of me with a smile˘͈ᵕ˘͈ i’m even more grateful because you’ve been with me for such a long time🙂↕️ also, i thank you for sharing lots of fun contents/videos to carats and i know coming not just to concerts but to my schedules could not have been easy, so thank you. let’s meet again with a smile someday, bbyong