@lovesickslv@kyucentrics ngl i feel like this personโs just gonna keep ragebaiting for attention just ignore & block if theyโre underage, tell other teumes to mass report and move on. easy. ๐คท๐ปโโ๏ธ
@ayaawoopy yg menormalisasikan siapaa ya? ๐ค yg gue blg joke jokes kan untuk org yg menjokeskan itu? gue blg. bukan menormalisasikan. klu lo baca pakek nadalo ya lo bs ngefitnah teume yg lainnya ๐ฃ kasian tar grgr baca nya pakek nadalo itu
@ayaawoopy enak bgt jir blg clear dari semua komenan lo kmrin2, gokil sih ๐menyaggah pun gue udh ga guna kan lo udh jelek jelekkin gue dgn blg gue shipper minor. lain kli ayis kalau emg gatau dan cmn baca komen dri seitil dan gatau mkst tujuan komen itu jgn lgsg di simpulin sendiri ya. thx
@ayaawoopy gue males mancing teume lain krn mslh ini krn liat komenan spam ini semua, mknya di ajak di dm, klu lo gamau brrti sama aja lo ngundang teume lain untuk liat sundut pandang ke gue yg salah kan? akibat komenan lo ituu? lo udh dewasa blmsi?
@heaven_springs@ululdisini@mimadaun_ ini lebih dari pemanisss, sweettt bgt merekatu ๐๐ kalau si abu ga berulah makin sweet tp seneng udh ga bareng lg soalnya kan si abu problematik kayak orgtuanya ๐๐ btw suruh byr utang dong kalau gk kmu bantu palaingin utang si abu๐
@soowonesia dia nih mmg dmn ada somen dstu ada dia, tl dia tu isinya somen semua makanya sering muncul, mana ngomen nya kek org gapernah baca berita lg.. makanya malesin dri kmrin notif gue bunyi mulu perkara yapping dia gajelas semua isinya mana ngatain gws2 trs lg bosen ahaaaaa
@fitriyantisn anjay si heaven springs dmn somen dstu ada dia, ini baru namanya hatters sejati makasiii ya udh jd hatters dia biar tmbh famous anaknya hihi ๐