orang luar kalo matre biasanya minta luxury brand
WNI kalo matre minta transfer duit buat beli makan
bukti nyata bahwa ekonomi sedang tidak baik-baik saja
Salut sm org2 yg berjibaku dg kehidupan rl nya. Bener2 underrated, ga butuh validasi sosmed lg. Tp sekalinya post bkin terkesima😭.. jd begitu kita msuk ke kehidupannya kek “wahh” bgt
Salah satu nasihat tentang pernikahan yg sering disampaikan:
Menikah bukan cuma siap bahagia, tapi jg siap menghadapi masalah. Makanya sebelum menikah, ceklis pertama yg perlu dilakukan adalah mengendalikan emosi.
Banyak kasus perceraian berawal dari masalah kecil yg akhirnya jadi besar. Hal2 yg seharusnya bisa disikapi dengan tenang, tapi malah kesulut amarah.
Kami pernah sama2 kesal di tengah malam karena sikap satu sama lain. Saya gak suka karena ngerasa didiemin, sementara istri maunya disayang2. Akhirnya kami diem2an.
Setelah itu, saya nyoba terus terang ke istri apa ugm yg dirasain. Istri pun gantian nyampein ke saya. Akhirnya kami berdua nangis bareng. Ternyata tadi kami salah paham.
(Saling terus terang, bicara lemah lembut, gak gampang marah atau nyalahin, saling apresiasi, bercanda, dan support.)
Beberapa hal di atas itulah yg kami lakukan selama ini, sehingga kalo ada masalah, kami bicarakan baik2 dan cari jalan keluar bareng.