@lunabloomsy_@ciaamizah Kayaknya dia ngefoto orang lain buat buktinya, karena beberapa case yang selalu aku alami kalau ada kurir instan baru selalu aku kasih tau kalau harus ada foto tangan manusia sama paketnya. Baru bisa terpick up atau terselesaikan
@threelittlebyul Boong banget boong banget, ini saya sebagai tukang jualan sering banyak nerima komplain gara2 proses pick up nya ribet harus keliatan barang dan tangan penjual, waktu nerimanya juga harus ada barang dan tangan penerima. Kalau foto orang lain bisa kena drivernya.
@ngengeluhterus@ciaamizah Aku komen gini malah banyak yang nyerang, malah dikira pesen shopee biasa. Kalau shopee kurir emang agak ribet sebagai penjual karena scan barang waktu pick up ga ada tangan manusia aja gabisa wkwk. Ini aku sering nerima banyak keluhan driver