@tanyakanrl Semoga segera dapat pekerjaan tetap dan bertemu seseorang yang tepat ya nderr... IMO, tipe kayak 2 orang itu menikah karena 'pengen nikah', jadi mereka akan nikah sama siapapun orangnya. Semoga kamu segera ketemu orang yang tulus dan memang cocok, yang ajak nikah krn km orgnya.
@tanyarlfes Kalau ternyata udh sering dia kayak gitu dan kamu ngerasa udh gabisa toleransi lagi ya better cutoff sih. Itu tandanya udh gak ngehargain kamu sebagai sahabat.
@tanyarlfes -lau aku ya biasa aja kalau ngalamin itu.
Tapi semua tergantung boundaries masing" ya.
Coba kamu tenangin diri & pikirin lagi kebaikan" dia, terus apakah dia sering kayak gini atau baru sekarang?
Kalau masih bisa diperbaiki ya lebih baik diperbaiki, dikomunikasiin.
Udah lama ngerasa stable.
Malam ini ngerasa pengen mati lagi.
Rasanya kayak ada dua orang di dalam diri gue, yang satu ngerasa sakitttttt banget pengen mati, yang satu pengen bertahan. Gue gatau mana yang diri gue sebenernya.
@tanyakanrl Yang paling penting tuh komunikasiin sih arah hubungan kalian mau kemana, apakah udah sama-sama serius atau belum, terus usaha masing-masing untuk sampai ke jenjang yang lebih serius gimana.
Yang namanya hubungan tuh gak ada yang bener" pasti 100% mau LDR atau engga..