GIMANA SIH ATASI ACNE SCARS
Acne scars dapat kita atasi dengan inggridients yg berfungsi mencerahkan, seperti vitamin c, alpha arbutin, niacinamide, dan masih banyak lagi inggrisients yang berguna untuk memperbaiki acne scars
Sayangnya beberapa inggridietns ini dapat memic…
🫧TAKE YOUR TIME TO HEAL🫧
Kulitmu butuh proses bestie, dari trial and eror cobain skincare dan inggridients. Akhirnya kamu akan menemukan formula yang tepat untuk kulitmu bestie
✨ karena proses glowing setiap orang berbeda, maka nikmati proses glowing versimu bestie
Ada yan…
✨✨✨KALAU GAK COCOK BALIKINNYA SUSAH✨✨✨
Bestie try and eror dalam menggunakan skincare ini penting banget untuk dilalui.
Fungsinya apa minca?
😊fungsinya yaitu agar kamu tau kulitmu lebih cocok dengan inggridients apa, terus dia gak bisa dengan tekstur apa, kulitmu akan…
🫧 SALAH FACIAL WASH LANGSUNG NUMBUH JERAWAT🫧
Ada yang pernah begini, jujurly minca tuh dulu bingung banget pilih facial wash.
-Pake yg buat kulit sensitif malah jatohnya kayak gak cuci muka sama sekali atau ngerasanya gak bersih
- Pake yang buat oily muka jatohnya kering…
JERAWAT ON OFF TERUS KENAPA SIH?
Bestie pernah gak sih bingung pake skincare apaan, kayaknya semua skincare gak cocok dan kulit kita jadi sensitif banget
Apalagi jerawat ini super on off terus 🥲👍
Nah bestie, memperkuat skin barier ini penting banget caranya yaitu
1. meng…
💰YUK kita AKURKAN M-banking kita dan MARKETPLACE kesayangan kita bestieee💰
Belanja di 7.7 bakalan dapetin banyak bonus bestiee 😍 catat tanggalnya dan kalau perlu set alarm kalian
Kalau mincaa sih udah set juga nih, naaah menurut bestie promo paling ditunggu yang mana nih??…
✨DARI JERAWATAN KE GLOWING ITU BERPROSES BESTIE✨
Get ready bestie untuk berproses bareng you need me, slowly but safely adalah sebuah bentuk komitmen you need me untuk menghadirkan skincare yang akan memberikan efek jangka panjang yang baik
Karena jerawat merupakan problem…
✨ PROSES ITU NENTUIN HASIL ✨
Siapa yang nyuruh kamu cepet” cantik, cepet” glowing, cepet” langsing, cepet” baik, cepet” happy
😙bestieeee take your time, dealing with your progress, and enjoy every step
Kita seringkali terkungkung sama stigma kalau semua itu harus cepet. Pa…
🚨CRAZY ATACK FLASH SALE🚨
Please kindly check your favorite market place bestie 😍
💰 dapatkan harga spesial
🛒 voucher toko up to 25K
🎁 bonus hadiah disetiap bundle
Pssst 🤫 ada B1G1 jugaaaa bestie, buy toner free acne care
Soooooo, GET YOUR GLOW SKIN NOW BESTIE
By pu…
😇Hello word It’s me , seseorang yang siap berubah untuk menjadi yang lebih baik dari hari ini 😇
1 day 1 new knowledge
1 day 1 goodness
1 day 1 improvement
Buatlah dirimu menjadi orang yang berguna bagi lainnya, meskipun itu hanya sepasang telinga untuk mendengarkan dia ber…
Waduh lagi rame #TolakBeliMigorPakaiNIK ya?
Tapi tenang Bestie.. Kalau mau beli You Need Me,
gak bakal pakai NIK segala kok.
MinCa tetep layanin dan kirim pesenannya Bestie tanpa terkecuali 🥰
Kalo nggak percaya, coba deh order di
https://t.co/yAtuSSyuoL
Katanya kulit berjerawat itu oily, kok kulit aku malah kering banget 💥💥
Punya masalah kulit begini:
- kering sampe ke kopek
- dehidrasi jadi tampak kusam
- bruntusan
- sering muncul jerawat batu
- sangking keringnya kulit bedak aja gak nempel
👩🔬 bestieeee let me tell you…
❌SKINCAREAN MULU TAPI TETEP JERAWATAN❌
Udah beli skincare macem” tetep jerawatan, udah belajar teknik layering skincare juga tetep aja gak glowing
Bestie enjoy your skin progress, setiap orang punya skin progress masing” daaan ada yang dengan mudahnya glowing ada juga yang…