IMHO, Paham banget kalo Oka lagi syuting series, cuma alangkah baiknya tim schedule bisa ngatur waktu dengan baik biar scene Ariana-Davin yg krusial itu ga take pisah ๐ฅน
Karna beneran ga dapet banget! Kay angin lalu aja itu tayangan wkwkw
#wcyl#NontonWCYLdiTV