BYE BYE LINKEDIN!?! Gw dapet project diatas UMR dan full wfh kerja 4Jam sehari doang!
Gw bakal share 1 platform yang lagi gacor banget buat para freelance.
Jadi,
Kemarin gw baru aja dapet project ngelola sosmed dari platfrom yang menurutku oke banget, sering dibilang flop sama warga X. Tapi ini ekosistemny oke banget buat para freelance dibanding linkedin sekarang
A thread