Buat kalian semua yang punya pasangan, gw cuma mau kasih reminder buat kalian
Mau kalian seposesif apapun ke pasangan kalian, tapi kalo dia niat selingkuh ya bakalan selingkuh, TAPI mau kalian se santai apapun ke pasangan kalian kalo dia ga ada niat selingkuh ya ga selingkuh
Coba di biasakan buat bersikap bodo amat atau ga memikirkan segala sesuatu yang ga penting yang membuat kalian overthingking, yang malah membuat pasangan kalian ga nyaman dan bikin hubungan kalian rentan
Gw emang bangsat, bajingan, asu soal cewe. Tapi gw gapernah sekalipun jadi cepu buat temen gw apalagi sahabat yang udah kyk keluarga sendiri. Sumpah, lu tuh ama tai aja lebih mulia tai dari pada lu kontl.
Kok bisa ya, orang orang dengan mudah ngucapin hari ibu ke ibunya sendiri, sumpah.. Gw berat banget, kadang nangis sendiri mau bilang aju sayang mamah doang tuh lewat telpon. Mungkin ini yang di bilang sama orang, kasih sayang yang sebenrnya itu gabisa diucapkan dengan kata.
Dibilang ganteng sama orang emang udah biasa, TAPI PERNAH GA SIH LU dibilang masang pemikat sama orang gara gara ganteng ๐คฃ
Gw ganteng dari lahir nyet, kaga usah aneh aneh dah ๐คฃ