ternyata aku cocoknya sama
cowo yang penuh inisiatif, tengil, clingy, humoris, life in private, ga suka pamer, royal dan loyal, ga gampang respon orang lain karna aku juga ngelakuin hal yang sama, jadi harus setara.
di umur segini gampang bgt burnout ya, kadang semangat besoknya langsung drop, pengen ngilang dari semua orang, social battery cepet abis, padahal kegiatan cuma itu-itu aja