single d usia segini lucu jg ya. mau nyari sendiri malas. udah cocok eh kandas. dikenalin temen ngerasa ga pas. mau menggatal udah ga pantas. mau nongkrong kluar siapa tau ketemu jodoh tp ngopi bentar d kafe malah masuk angin 😭 dahlah
Ada lohh cewek yang kelihatannya serba bisa dan mandiri banget.
Padahal aslinya… dia cuma gak punya opsi untuk jadi lemah.
Udah kebiasaan ngurus semuanya sendirian, sampai tanpa sadar tiap hari jadi makin tangguh.
Semangat selalu ya para cewek hebat yang ada disana 🥹✨