seneng bgttt dari gajian yang uangnya cuma buat nutup pinjol bahkan kadang kurang, sekarang perlahan gajinya udah bisa dinikmatin....❤️❤️ stay strong semua warga debtfree
#wargadebtfree
yu guys mulai jujur ke orang tua tentang nominal pinjol kita❤️ percaya semua ada jalan keluarnya, dan pasti akan dibantu meskipun sedikit tapi ngurangin beban banget
#debtfree#wargadebtfree
sampai sekarang ga berani telbay apalagi galbay🥹🥹 emang sulit guys tapi yuk bisa jujur sama ortu. soalnya sebelum aku bisa cicil ini itu secara mandiri, dulu aku juga galob tulob dan malah memperparah hutang ku, dari 2jtaan ke 20/30jtaan, tapi akhirnya dibantu sama ibu dan bos
bahkan bos tempat aku kerja bilang untuk lunasin semua yang lain dulu baru lunasin punya dia🥹🥹 kalau kita jujur dan minta bantu pasti akan ada jalan keluar, daripada harus galbay/telbay... hilangin rasa malu dan gengsi untuk minta bantuan kekeluarga
oh iya untuk yang nanya
"kak telbay apk bla bla"
"kak galbay apk blabla"
AKU GAA TELBAY ATAU GALBAY YAA GUYSSS❤️ akan aku usahain tanpa telbay apa lagi sampai galbay, semangat kita semua. may god bless all of us!!
terima kasih tuhan, masih diberikan kekuatan untuk melunaskan hutang tanpa melibatkan orang lain🤍 sehat sehatkan la hidup ini agar bisa melunaskan seluruh hutang yang tersisa #debtfree
mami itu bos aku, orang yang benar benar baik. glad to have someone like my mom and my boss🥹🤍 karena setelah aku jujur, mamaku ternyata support aku juga. mamaku juga kasih pinjaman 5jt untuk aku bayar hutangku, dan tiap bulan aku harus nyisihin 500k untuk bayar mama