jujurrrr, gue lebih butuh UKT murah sih :)) alias agak engep ya as sandwich byr UKT sendiri dan UKT adik :))
sama satu lagiii, gue pengen harga bahan pokok terutama protein, sayur, dan buah lebih murah pliissssss
dihadapan putin prabowo cerita kenapa ada MBG:
- katanya itu mandat yang dia emban dari rakyat indonesia
- katanya pembangunan gak boleh cuma nguntungin segelintir orang doang
- pembangunan itu diukur dari meja makan keluarga
- kayak anak dapet makanan bergizi apa enggak
- dia sebut alesan ada mbg justru dari situ biar semua anak dan ibu hamil dapet makanan bergizi
orang2 ke jakarta buat nyari opportunities because apparently the economic situation outside jkt gak segede itu for them to live… and you people keep on being classist for no reason.. pdhl mereka ngerantau karena the cruel government yang failed to give us a basic needs
Era dadan, embege tetap dipaksa untuk didistribusikan selama bulan puasa.
Era sudaryono, embege tetap dipaksa untuk didistribusikan selama bencana.
See? Gairah dan birahi BGN untuk korupsi gak memandang siapa yang menahkodai. Sekali proyek iblis, tetaplah proyek iblis.
Kekacauan terkait data desil sedang menjadi sorotan nasional.
Banyak warga yang mengeluhkan lompatan angka desil secara drastis (misalnya dari desil 1 menjadi desil 9 atau 10). Akibatnya, masyarakat yang kondisi ekonominya pas-pasan atau kurang mampu justru dianggap sangat sejahtera di atas kertas.
Desil adalah cara pemerintah menurunkan angka kemiskinan tanpa menaikkan kesejahteraan masyarakatnya !
Kacau....Kacau.....
Hallo selamat hari senin semua.
Kita list ketololan pem3rintah lagi.
1. Animasi B4hlil
2. Candi di bor
3. Karhut belum selesai
4. NTT masih belum ada penanganan.
5. Aceh belum pulih
6. Anak sekolah tdk boleh libur
7. Indonesia masuk 3 besar negara dengan kemiskinan tertinggi
prabs:
"saya sudah hitung dgn cermat sampai ke rupiah-rupiahnya. saya yakin & percaya kita akan berhasil membawa rakyat keluar dari kemiskinan"
"sudah terbukti 2 tahun pemeritahan saya, ada jutaan rakyat Indoensia yg berhasil keluar dari kemiskinan"
Yes. Makanya iri sama temen-temen negara maju yang bisa bilang “Oh yeah I worked part-time for 6 months, saved some money, and now I’m traveling the world.” kek, WNI could never... (kecuali yang duitnya berasal dari uang rakyat.)