sebenarnya banget aku tuh sudah mulai lost spark sama nulis karena udah gak nemu jam yang pas buat nulis T-T
sedih dikit karena hobiku terancam punah karena jam kerja yang amburadul💔💔💔
HK! kono pamerin antingnya ke kamera, terus oyon liatin anting kono juga sambil liatin kono. ohh gitu nyak skrng? centil di depan kamera n depan pacalnya? ohh, gitu nyak
so esabin kuliah code alias yang satu yapping sambil liatin pacar gantengnya genjreng gitar, yang satu cuma senyum sambil dengerin binbos berceloteh ria tentang kehidupan kuliahnya T-T
jangan lupakan teteh (ibi) sebelah kamar bibin yang suka iseng itu
FYI, gua suka mengoleksi parfum, dan hari ini gua baru menemukan parfum B-MAN yg gua banget, maskulin/macho terus keras gitu aroma nya, damn kemana aja gua selama ini baru tau merek ini