I hope you and other ppl stop using computer vision for this kind of thing. I've work with AI, especially computer vision, for at least 3yr in uni, 1 year in my past company. AI seharusnya gak pernah dipakai untuk entertainment purpose.
pertama AI sendiri ini sudah bad for environment. kalo gk ngerti kenapa bisa? this fuckin thing drain too much electricity, listrik darimana? dari tenaga air/fosil, etc. also dia nih karena datanya banyak untuk cooling operation systemnya jg butuh air yg jumlahnya tak terbatas. semakin kita banyak pake semakin banyak sda yg kita habiskan... and ngabisin sda untuk this kind of thing. ohh goodness. tobat!
kedua, data yg di feed sudah pasti data asal, tidak ada izin maupun kontribusi untuk artist yg karyanya dijadikan makanan si AI ini. orang ngabisin waktu dan tenaga untuk ngebuat karya yg bagus dan disini kamu ongkang angking kaki memanfaatkan sistem yg mencuri dan mencurangi usaha itu. dzolim kamu, sama aja kayak maling, tahu gak!
what's bother me for while is that I haven't found my way of art style.
Sometimes I want to go through cleanup like lining and everything, but there is the time I would just render the color after sketch