@isntmockingjay @ypalwaguna@KnightFriend6 Bang luu harusnya bilang "kerajaan Belanda" Bukan hanya Belanda,soalnya VOC perusahaanBelanda udah jajah sejak lama,dan duitnya juga ngalir ke kerajaan secara tidak langsung,dan gua tau pendapat mu itu lebih wilayah Indonesianya kan? Karena sebelum ituBelanda belum nguasain penuh
@dhuka_it77@LambeSahamjja Prosesi seminggu kak, terakhir di Masyhad kota kelahiran Ayatollah Ali Khamenei,tapi sebenarnya delegasi resmi datang yaa di tgl 4/5 kemarin,yg prosesi tgl 9 itu dikuburnya di masjid imam reza, mbuh ni menteri disentil Iran atau gimana baru statement gini padahal undangan kemarin
@bartolomeu133@nabiylarisfa Bisa lu tau arti bisa, dia tanpa embelยฒ dubes pun bisa kesana, la wong dia ngga disambut ditemani oleh pemerintah setempat (Iran) lol
@bartolomeu133@nabiylarisfa Nohhh wkwkwk liat dubesmu itu dateng, representasi indo kah ini?? Atas nama perorangan mahh bisa kali, orang biasa asing dateng inimah
https://t.co/RZySqbyzIv
@bartolomeu133@nabiylarisfa Udah tameng mu itu dah hancur dari awal, mengiyakan indo ngga dateng karena bilang "pemerintah Palestina aja ngga dateng" Jadi kayak ada pembelaan kalo indo ngasih dubes dateng aja itu wajar, ehhh tapi dubesnya cuma liatยฒ doang yaa wkwkwk ngga resmi keneragaraan?? Wkwkwk
@bartolomeu133@nabiylarisfa Lahh punya hubungan di oki tuu, aduhhh males jelasinnya, misal lu sekelas sama orang aja, oki tu wadah atau instansi itu, secara indo Iran sekelas yaa sewajarnya teman aja, mau bilang oki negur kek?? Apa hubungannya, yg terhubung kan karena sesama anggota oki, bukan oki ya dodol
@bartolomeu133@nabiylarisfa Udah harusnya kau tau lah yaaa fattah gimana?? ๐คฃ jadi arugemenmu terkait "pemerintah Palestina" ngga datang tuu sebenarnya hanya sebuah dalih wkwkwk
@bartolomeu133@nabiylarisfa Indo tu punya track record rada buruk sama Eropa apalagi Inggris yg kolonial bekas soal Malaysia,jadi wajar soalnya tidak ada ikatan yg sangat berarti kecuali hanya bidang bilateral?lah Iran dari zaman orok kagak pernah seteru dan jalin hubungan baik,paling pasca refo tapi bentar
@bartolomeu133@nabiylarisfa Keliatan ni orang mang goyim lol, btw lu nonton kahh?? Ngga cuma hamaz yang datang wkwkwk hayoo sapa lagi?? Cari tau lahh yaa daripada ngomong tanpa data, dan harusnya lu kalo belajar HI tau lah yaa fattah gimana ๐ rahasia umum ituu, jadi representasi Palestina ngga dateng tu๐ค๐ป
@bartolomeu133@nabiylarisfa Lahh aku bilang kah kalo indo negara agama IsIam??? Lol yg kubilang ini di ranah dunia IsIam yg dimana samaยฒ negara mayoritas muslim dan punya hubungan di oki?? Lu waras wkwkwk cerna statement aja sulit ๐คฃ
@bartolomeu133@nabiylarisfa Kalo lu non muslim mending diemm dehh argumen lu tu kurang ๐๐ค๐ป Kalo lu bilang Palestin ngga dateng berarti politik timteng mu kurang jauhh titik.