Apasi orang-orang ini ribet mulu.
Hey bro! In the world aku udh gabutuh validasi apapun dari siapapun. So, kalo aku ga posting apapa berati aku lagi ga sempet kemungkinannya cuma 2 kalo ga lagi happy ya happy banget & orang yang kenal sama aku udah tau itu
She : apakah membuangku menjadi solusi terbaik disaat kamu dihadapkan dengan banyak masalah ?
Me : tidak.
She : lalu mengapa kamu meninggalkan ku ?
Me : aku meninggalkanmu bukan karena kamu yang paling mudah aku lepaskan dari banyaknya masalah.
Hanya saja dari banyaknya masalah yang harus dilepaskan, melepaskanmu adalah hal yang paling tidak beresiko.
She : kamu tidak memikirkan rasa sakit yang aku rasakan ?
Me : justru karena memikirkanmu lah aku memilih melepaskan.