@luvleyyy0 bisa kok kak harusnya paling lama 1 harian, atau spam aja pihak whatsapp nya ka, itu tulisannya masih ditangguhkan kok blm permanen, kalo permanen baru ga akan balik lagi ka. kalo udh masuk lagi klo bisa jangan dimainin dulu ka biarin dulu aja, abis itu pake 2FA ka
@Desaignuxka biasanya brp lama ka? kebetulan emg pernah ke banned permanen tapi udh lama banget dan udh lama juga wa nya bisa dipake lagi sekitar ada 2/3 tahunan