ga enak dicap perempuan kuat.
orang-orang jadi berpikir kita bisa melewati dan menerima semua beban. padahal aslinya ngap-ngapan pengen mati. kadang udah teriak minta stop, minta tolong, tapi ga ada yg mau denger.
kadang penyiksaan terparah itu datangnya justru dari yg terdekat.
Red flag lowongan kerja
"Urgently required" = Karyawan yang lama barusan resign karena gelut, gak ngasih handover kerjaannya, cari orang baru buat bersih bersih kerjaan dia.
"Bersedia bekerja lembur" = Manajemen waktu dan tenaga perusahaan ruwet, jadi maksa karyawan lembur terus waktu malem sama weekend.
"Usia maksimum 25 tahun, IPK di atas 3.5, fresh graduate" = Nyari karyawan pinter, tapi gaji minimum, soalnya fresh graduate.
"Memiliki SIM A" = Karyawan merangkap sopir, udah gitu mobil pribadi dipinjem buat urusan kerjaan juga.
"Mampu bekerja di bawah tekanan" = Perusahaan gak bisa ngatur deadline dan manage waktu, jadi tekanannya ke karyawan.
Ada lagi?
Kenapa orang" pada jahat ya,
Yang dikira nya dengan kata maaf aja semua masalah udah selesai gtu aja.
Kalian yg cuma blg maaf, gak akan pernah ngrasain rasanya bener" kecewa.
@worksfess Kalau ada surat sakit ya ijin nya pake surat sakit. Kalau ndak ada itu ya potong cuti tahunan biar aman. Atau males ribet ya itungan nggak masuk.
Manifesting 2024
Bismillah 🤲
Upgrade Pendidikan, ya walaupun sedikit terlambat🙌
Upgrade Personal? Must be better 😇
Upgrade Karir? Mengikuti aja deh, sudah tidak seambis tahun" kemaren.
Kecewa dengan hasil yang didapat, justru bkin tambah down ternyata🤫
diusia sekarang, saat deket atau ada yg deketin itu feelingnya beda, ga kayak anak remaja yg baru kenal cinta, lebih ke beban kayak; "dia ini serius atau hanya penasaran" karena udah ga masanya untuk main-main.
cause getting older is a feeling, it's not the time to play around.
kamu tidak jahat, kamu sudah membuktikan betapa tulusnya perasaaanmu, tidak mudah menurunkan ego untuk mengalah. sekarang waktunya kamu mengerti bahwa ketulusan itu mahal.