YoOo semuanya!! Mari berkenalan lalu menjadi temanku!! Aku sangat baik hari loh!! Don't interact with me if you homophobic, -13, don't like my favs!! Temenan nanti aku kasih hati
#anitwt#alnstwt#mahwatwt#Anitwt
[💗🔁appreciated]
#CF23 & #Comipara7 BATCH 1 PO Catalogue
🎉GIVEAWAY
RT+Like+Tag a friend for 1x Blade Artbook/150k worth of merchs!
💫 genshin, hsr, bllk, tshd, alnst, lads
✅ pickup & mail
🔗po form below
❤️&🔁are appreciated
Sehachi's #comifuro23 Pre-Order Catalogue + Giveaway
MEOYA (No Booth TBA)
Both Days
🗓️PO Period 05 - 10 Sept
✅Pick Up
✅Mail Order JNE & Oren
💗 : ALNST, ZOMST, Special Civil Servant, ORV, GSGW, DMJ/DOD
🔗Link : https://t.co/7K2Xd6QXJN
#CF23
[❤️ & 🔁are appreciated] :)
Van-arts #Cocoma5 and #CF23 catalogue 🐈
📆 PO 5 Sep-24 Oct '26
🛒Pickup, OTS Sat-Sun (Sat only for CCM), Mail
🔗To PO bellow ⬇️
🍒 Deltarune, Undertale, Stardew Valley, MP100, Vocaloid, Original, etc
[1/6]
#cf23catalogue#comifuro23#cocoma5catalogue
[HELP RT]
🇨🇳 OPEN ORDER CH 🇨🇳
INA GO
‧₊˚♪ chiikawa old doll 𝄞₊˚⊹
BERSIH CH
♡ https://t.co/SH2xlxwfup DP 13.5OO
CLOSE PO : 10 SEPTEMBER 2026
💳 Pelunasan DP seminggu setelah close PO
💰EST TAX 10-20k
🛳️ ETA Indonesia ±2-3weeks (air cargo)
🏠 Jakarta Selatan
FORM PEMESANAN
-> https://t.co/0U7aeCaBtV
ini kakaknya sharing tips mitigasi abu vulkanik, kk nya orang Jogja yang udah beberapa kali berurusan sama abu vulkanik. dibaca teman” ini informasi yang bermanfaat banget 🙏
(saran aku buat daerah red zone sebaiknya mulai cari masker buat persediaan, tapi!!!! jangan panic buying!! biar semua kebagian.)