ihh samaa, pacarku juga kalo beli suka ngasi ss tanpa diminta, padahal aku fh nya, wicis ga dia ngasi ss pun aku tau login pake dev apa + dimana tapi dia ngikutin sesuai snk nyaa
Ga nipu sih ini. Justru seller udah note di awal. Customer ga hanya satu, ga mungkin bisa selalu ingetin. Gue jajan app prem ke pacar aja, tetep gue SS pas udah login, ga perlu diingetin.
ʙɪᴘ ʙɪᴘᴘ ·— ♡⟢ fh pembaik lagi opress nihh 🍄⁎◦⢈∙ ada 30+ apk proses satset + fast fixing 1-3d 🎀 ₊° dengan admin ramah cocok buat kamu BA pemula atau dijadiin fh cadangan ⊹.ᐟ 🥨 intip pl sung ke wa di bio ᡣ𐭩•。ꪆৎ a
#zonauang