im gonna say this, whatever gue tau ini animerch cuma jujur agak menggetarkan jiwa gua ketika baca argumen-argumen itu. seenggaknya orang tau where i seated..
Indonesia di twitter udah kayak mau kiamat, tp ternyata temen2 gue yg cuman main ig dan tiktok baru tau kalo di 2026 beberapa kali ada demo?? ๐ญ bahkan some of them baru tau ttg HURU HARA yg terjadi di Indonesia esp yg menyangkut prabowo
ini tuh bisa di sebut kesenjangan bermedia sosial gasih?? glad that gue kenal app ini.. i think, gue yg skrg bisa terbentuk salah satunya faktor karena main twtโฆ
SEPAKAT kalo bukan karena main Twitter gue ga bakal seupdate ini sama huru hara ekonomi dan politik di Indonesia yang selama ini suka di BUNGKAM mangkanya terjadilah kesenjangan informasi