Dear X/Twitter.
Pertemukan aku dengan perempuan yang akhir-akhir ini sering merasa capek hidup tapi tidak bisa menjelaskan alasannya kepada siapa pun.
Aku punya tulisan untuk mereka. 🥺
pada akhirnya hidup bukan lagi tentang "if they want to, they would." tapi lebih ke "if god has written something for you, it will find its way to you." at the right time, in the right way. karena apa yang memang tuhan takdirkan untukmu tidak akan pernah benar-benar melewatimu, dan yang bukan untukmu mau sekuat apapun kamu menggenggamnya, it will never truly stay.
Ucapan adalah doa:
- Kita akan sampai di titik FINANCIAL FREEDOM
- Bantu orang yg kurang beruntung tanpa mikir takut ini takut itu
- Trip Keliling dunia suka2
- Uang datang dengan mudah
- Sehat bahagia di kelilingi orang2 baik
- Selalu beruntung dan dalam lindungan Tuhan
"Bahasa tertinggi mencintai bukan i love u tapi i remember."
agree?
Contoh, “aku beliin ini karna kamu pernah bilang kamu suka ini kan??” Also me awhhh 🥹🙁🤍
When Raisa said:
“Aku memilih melepaskan yang membingungkan, karena aku tidak sekurang itu untuk diragukan. Aku layak dicintai dengan jelas, sepenuh hati dan tanpa ragu.”
We deserve better guys ✨