tau silent burnout gak si?
jadi, silent burnout itu dimana keadaan emosi dan mental kita lagi cape cape nya, but you just stay quiet about it dan kita gak pernah yang kayak ngeluh badan sakit karena capek atau mungkin jadi emosi meluap tapi orang yang ngalamin itu kehidupannya tetep berjalan normal tapi hati nya lagi hancur secara perlahan. i think thatโs dangerous if we canโt control our emotions.
akibatnya kita jadi lebih gampang nangis karena banyak emosi yang belum di luapin.
๐ปโโ๏ธ: i'll come back safely
๐ปโโ๏ธ: be healthy
๐ปโโ๏ธ: i wish you happiness
๐ปโโ๏ธ: i love you
i love you, be healthy, see you soon hansolie! ๐ฅน
Kenapa ya kadang orang tuh berlomba2 buat keliatan masalah dia paling berat? Misal ada anak SMA yang ngeluh tugasnya, nanti dateng mahasiswa "baru SMA, gmn klo kuliah blabla" maksud gua, let em be :(. Kita waktu di posisi mereka juga ngeluh kok, everyone's allowed to feel tired
maybe in another life, gw anak orang have. privilege-nya dimanfaatin dengan baik. bisa les banyak bahasa, les di Inten, bakat dan minat didukung ortu, masuk sekolah unggulan, terus kuliah di luar negeri :)))
Menurut gue konsep sapuยฒ moots yg jarang jbjb an sama kita tuh terlalu rude si, selama ini konsep gue ya sapu orang yg ga follback dan gue selalu nemu banyak yg ga fb gue, jujur ga pernah sapu moots yg jarang jbjbin gue si bcs gue paham ga semua orang punya waktu buat main x.
[#NOTICE] Pemberitahuan tentang wajib militer SEVENTEEN #Dokyeom dah #Vernon
Pledis Entertainment menyampaikan bahwa member Dokyeom akan memulai tugas aktif nya di angkatan darat pada 8 September 2026, dan Vernon akan memulai wajib militernya pada tanggal 20 Agustus tahun ini.
Setelah DK dan VERNON memulai wajib militer, mereka tidak akan dapat berpartisipasi dalam kegiatan SEVENTEEN. Namun, mereka akan tetap terhubung dengan CARAT melalui berbagai konten yang telah disiapkan sebelumnya
*Selamat pagi Carat
@pledis_17 #SEVENTEEN #์ธ๋ธํด
gila kata gw bighit nemu dimana ya 2009, jarak cuma sebulan, satu berprestasi di air satu di darat, satu arab satu meksiko, sama sama cakep bening paripurna, talented gak usah di tanya lagi....