jujur aku se7 sm yg di foto. buat apa nikah kalo suami gamau hamil dn memutuskan untuk childfree? walau gajiku umr aku mau kita punya anak byk, byk anak byk rejeki. pokonya pulang kerja rumah udh hrus beres, anak udh hrs mandi, dn suamiku udah harus wangi. atau aku akan poliandri
Knetz said that Yushi is quiet because he doesn’t like working in Korea, but the fact is becoming a K-pop idol is one of the goals and dreams he’s been striving for all this time.
Yushi is talented idol. he became an idol with mature vocals and dance skills.
#법적대응하세요
ngomong kalo lu fans NCT sejak jaman jebot tapi gatau kalo konsep Neo Culture Technology itu berkembang alias mereka setiap comeback bakal selalu nyoba element baru. stop pake narasi "opini gue" tapi banding bandingin dan bilang lebih cocokan si B buat join NCT. @flyvherbssmoon
@lattesours cie ciee gemes banget, btw karma doesn't need your readiness jisa. semoga langgeng dan semoga dapat karma saat kamu ada di titik terendah biar kamu tau rasanya yaa. inget karma pokoknya yaaa