Gerakan Nurani Bangsa minta polisi segera bebaskan aktivis serta menyatakan setiap warga negara berhak kritis pada lembaga dan instrumen penyelenggara negara. #Polhuk#AdadiKompas
https://t.co/zV3eKg1V5N
Save Ibu Supriyani, S.Pd
Guru SDN Baito, Konawe Selatan. Ditahan Polisi karena menegur siswa yang nakal. Orang Tua siswa tersebut adalah anggota Polisi.
Mohon doa & bantuannya Ibu Supriyani, S.Pd seorang guru honor yg sedang dalam masa pemberkasan P3K setelah honor bertahun2.
Terima kasih atas sambutan yang luarbiasa yang telah diberikan kepada saya. Semoga Tuhan memberkati kalian dan membuat kalian terus bertumbuh dan bertahan dalam kedamaian dan kasih persaudaraan.
Banyak yg lemas & kecewa akhirnya bu mega mengusung nama mas @pramonoanung sbg cagub jakarta, bukan anies atau ahok. Terus ada bilang mas pram kan orangnya jokowi jangan2 sengaja disusupkan ke pdip agar bu mega ngga "galak" lg. Hmm..
Gini ya, setahuku mas pram itu sebelum jokowi jd gubernur DKI kemudian jd presiden itu udah kader pdip sejati. Dia tuh msh bertahan sbg menteri seskab karena perintah ibu mega agar menteri2 dr pdip harus menyelesaikan tugasnya sampai selesai kecuali diresafel presiden. Itu jelas instruksi bu mega spt itu meski waktu pilpres menteri2 dr pdip, termasuk mas pram ini ingin mundur.
Ketika kemarin diminta jd cagub yg aku dengar infonya konon mas pram menolak berkali2 ke bu mega krn mungkin merasa spt yg dirasakan teman2, akan kalah. Tapi bu mega meyakinkan dan tetap menunjuk mas pram yg jd cagub didampingi bang rano jd cawagubnya. Bu mega sptnya ngga mau terpengaruh oleh opini publik pilih anies atau ahok yg dampaknya bikin pemilih, kita2 ini khususnya netizen "berantem". Pemikiran bu mega kadang di luar ekspektasi kita tapi pastinya bu mega udh pertimbangkan semua konsekuensinya. Menurut orang2 dekatnya, bu mega itu rajin tirakat dan zikir apalagi di tengah situasi seperti sekarang. Berat bgt loh rasanya ditusuk dan dihancurkan oleh orang yg dianggap anak sendiri. Ini menurut cerita loh ya, maaf kalo aku terlalu lebay 🙏
Aku senang bu mega ngga pilih Anies karena memang dari dulu spt ke prabowo di pilpres, aku belum bisa mendukungnya. luka pilkada 2017 terkait politisasi agama itu msh nancep terus. Aku sebenarnya lbh pilih Ahok yg jd cagub dibanding Anies krn aku ini ahoker bgt tp terus terang kondisinya jg udh beda dg 2017, ngga bisa dukung Ahok sepenuhnya spt dulu, krn alasan woman support woman. Ngerti kan? Mungkin karena saya bukan politisi, jadinya spt ini.
Untuk anak Abah dan Ahoker, i feel you, pasti kecewa dan mungkin marah ya harapan & keinginan kita ngga terpenuhi, ngerti bgt. Mungkin kekecewaan ini bisa diobati kalo kita berpikir lbh ke depan lg krn ada tujuan yg lebih besar yg kita hadapi & hendak kita raih.
Jadi di pilkada Jakarta ini, kebetulan KTP ku Jakarta, akan dukung mas pram & bang rano untuk melawan cagub cawagub yg didukung KIM plus. Bismillah...
Anies itu berbeda ideology dari A to Z dengan PDIP.
Karya nyata Anies di Jakarta seperti : getah getih, tugu sepatu, tugu sepeda, sumur resapan … hanyalah menghabiskan anggaran tanpa kejelasan manfaatnya bagi rakyat Jakarta.
So please, BIG NO to Anies.
Kita serahkan pada kebijakan Partai. PDIP bukan kemaren sore.
Apalagi transactional macam PSI. Sama merah, BEDA MENTAL!
(eeaaaa … balik balik teteppp nyenggol Partai Sempak) 😁 -edisi julid
Sejak ada isu PDIP akan usung Anies, byk ceboker yg komen dipostinganku, mereka ga sabar menunggu bgmn sikapku nanti.
Ok biar kalian ga penasaran, bgmn dgn sy kalo PDIP jadi usung Anies di Pilkada DKI.
Walaupun dibayar 1M, diancam, dipaksa, Anies dipasangkan dgn Ahok atau siapapun, sy akan konsisten seperti pilkada DKI 2017, sy ga akan mungkin memilih Anies.
Sy masih waras, haram bagi sy untuk memilih Anies, sekali lagi haram bagi sy untuk memilih Anies.
Selamat hari Minggu, selamat liburan.😊
Yang tidak boleh terlupakan adalah soal private jet yang ditumpangi “the royal couple wanna be” Kaesang-Erina. Milik siapa? Siapa yang bayarin? Kalau uang sendiri, dari mana asalnya? Bau amis gratifikasi, korupsi, dan kolusinya terlalu tajam. Kawal dan periksa!!! Hmmm 🤔