“dear diary…
sepulangnya dari rapat ini, mas mendatangiku dengan raut wajah yang agak marah. ternyata dia marah, kukira tadi dia bisa memaklumi tingkahku. di depan kamar hotel, mas menarik tanganku agar aku mengikuti langkahnya.
kami tiba di balkon. di depanku terhampar lampu kota moskow yang menurutku sangat indah.
“kamu tau gak sih etika rapat di depan pemimpin negara?“
mas memulai percakapan dengan nada yang menurutku, tegas? dia berusaha mengendalikan amarahnya sekuat tenaga, aku tahu itu.
“iya mas, aku tau.”
“menurutmu, apa yang kamu lakuin tadi salah nggak, hm?”
aku menundukkan kepalaku, tak berani menatap mata sang tuan. aku mempersiapkan diri untuk menerima amarah atau mungkin sanksi tegas dari mas, namun tiba-tiba kurasakan sebuah tangan besar melingkari pundakku.
“its okay, mas tau kamu tadi bosan banget, ya? next time jangan gitu lagi ya. walaupun kamu bosan setengah mati, tolong kamu kendaliin sebentar. kalo gak gitu, kamu lihat aja ke arah mas. biar gak bosen.”
mas tersenyum lebar sambil mengeratkan pelukannya. kami berdiam cukup lama dalam posisi ini, nyaman sekali rasanya berada di pelukan lelaki ini.
“mas sayang banget sama kamu, tapi mas gak bisa nemenin kamu setiap saat. jadi tolong lindungi diri kamu sendiri, selalu waspada dimanapun kamu berada. mas gak mau kamu terluka gara-gara melakukan hal konyol.”
aku mengangguk, kesedihan memenuhi dadaku. mas benar-benar mempedulikanku segenap jiwanya bahkan dia tak segan mengorbankan dirinya sendiri.
mas mendongakkan kepalaku dan kurasakan bibirnya menempel di dahiku
“i love u.”
Heechul’s IG😭
“Our Heebum has left for the cat star.
Since he was born in 2006..
He lived until he was 20? 21 years old.
Well, honestly, I’m not unaffected. I find myself wondering what I should do....
I was going to keep it quiet and let things pass without telling anyone,
gue beneran nangis banget liat ini 😭 bayangin sebangga apa joshua liat dino debut solo dan dia nyaksiin sendiri gimana dino latihan, setelah liat video ini gue jadi paham kenapa joshua top1 hyung nya dino, karena cinta mereka setara guys 🥹🤍