eh ini demi apa gue di ghostingin semingguan sama cowo gue gegara fokus MAIN ROBLOX?????? NOW I TRULLY UNDERSTAND WHY'D ROBLOX CALLED A BRAINROT he loves his roblox more than me, sana pacaran sama ROBLOX
Dari SNBP-SNBT aku belajar bahwa segigih apapun kita memperjuangkan dan sekuat apapun jalur langit dilibatkan jika memang sesuatu itu tidak ditakdirkan untuk kita maka kita tidak bisa apa-apa