Ga pernah semuak ini. Kenapa pada tutup mata sih dengan yang sejelas itu menjilat, cari muka, pencitraan, provokator.
Lagi kesel sama kondisi sekr malah liat yg begituan. Kaya heran aja ko ada orang kek gitu loh..
Herannya punya masalah apa si dia ama gue.. bukan sekali loh gue digituin bu. Emang si gue anak baru dikantor. Tapi ko gitu amat. Ngemis juga kaga. Sama sama kerja juga.
Kalo emang ga niat ngasih ga usah pake embel embel, “yah tinggal satu, siapa lagi ya yang dikasih, Bu A, Bu B, apa C(nama gue). Yaudah deh C aja.. “ sambil teriak terus lirik sinis ke gue.
Otomatis lah gue langsung suruh kasih ornag. Gue ga sengemis itu ko pengen dikasi.
@tanyarlfes Sampe saat ini masi trauma sama org yg melabelkan diri agamis dan jubahan krna yg gue temuin orgnya mulut lèmès, suka ngejudge, suka merendahkan org, merasa paling ‘tinggi’, sombong jg😭
@tanyarlfes Biar ga belekan lagi kata ornag jaman dulu mah cenah. Anak gue masih hitungan hari sakit mata juga disuruh tetesin asi ama lingkungan gue, kake nenek mertua om bibi ua, semua. Tapi ga gue denger. Do amat mending gue kedokter beberapa kali dr pada anak gue kenapa napa
aku lebih kaget denger cerita mamaku ketemu ayah tiriku dibanding papa kandungku sendiri 😂
aku baru sadar kalau mamaku terjebak di abusive marriage. bener bener gak hangat, ngobrol pun jarang karena papaku selalu sibuk. dari aku kecil mamaku IRT dan selalu kesepian
Selalu merasa paling bereffort, paling sudah melakukan semuanya. Tapi ga ngerti kebutuhan yg sebenernya apa.
Cape sih jujur cape banget.
Ngertiin ornagbterus tapi diri sendiri boro boro ada yg ngertiin
Tau apa yang bikin cape? Feeling lonely.
Aku yg semua ingin dipastikan, memastikan dia bahagia, memastikan dia ga cape, memastikan dia baik2 aja. Sedangkan. Dia mana peduli gua mau gimana2 pun. Prinsip dia ‘ngomong coba, kl ga ngomong mana gue tau’. Berusaha memaklumi tp y cape
Sebenernya nanya gaji ornag lain itu sopan ga sih? Gue ditanya mulu ama sodara tp gue risih ga mau jawab krna menurut gue itu privasi. Ada kali 6-7 kali pertanyaannya gaji mulu dalam sebulan.
Nyuruh masak tapi tetep pengen cara dia masak yang gue pake.. ga usah nyuruh lah. Masak aja sendiri.. style ornag masak beda2, jangan memaksakan kehendak U ke ornag lain..