"Jangan membuat orang lain susah karena keluh kesah kita sendiri. Karena permasalahan diri sendiri saja sudah terasa berat, akan menyebalkan jika memikirkan orang lain."
.:dodosolsollalasol:.
Belajar di x-school seruu banget. Bareng temen2 sekwavers seluruh Indonesia.Kita nggak ngelarang kamu suka oppa oppa kok, cuma kita harus tau batas kita untuk mencintai idol kita. Kita belajar sama sama yuk di x-school season 4 ini.
#YNEntertaiment#Xkwavers#XschoolSeason4
Sonnim tau ga? Menuntut ilmu itu adalah perkara yang wajib bagi semua muslim lho! Jadi, yuk menuntut ilmu dan memperdalam ilmu agama bareng bareng^^
Oh iya, Xschool S4 udah buka pendaftaran lho! Yuk, Sonnim ikutan. Jangan sampai ketinggalan yaa~
#YNEntertainment#XschoolSeason4
Kau tau bahwa ketika kita tahu lebih mengenak dunia luar terutama agama kita itu rasanya indaahh, hayuk gaa hayuk laaahh
#YNEntertainment#XschoolSeason4#Xkwavers
"Ketika masih kecil, aku mengira dunia ini bebas merdeka, kecuali Gaza.
Namun semakin aku dewasa, aku menyadari ternyata yang terjadi adalah dunia ini masih terjajah, kecuali Gaza."
Dear you and world :
Palestina butuh kita, Palestina butuh tindakan, bukan kecaman ataupun kutukan. Yok suarakan hak Mereka ( Palestina) lewat medosmu, dan jangan lupa doakan mereka di sehabis sholat mu :)
#KpopersStandForPalestine#KwaversWithPalestine