@kring_pajak halo min, kalau transaksi kantor pusat di indo dan cabang di luar negeri, bagaimana ya untuk pajak nya? Kalau transaksi tersebut misalnya objek pph 26, apakah perlu dipotong pph 26? Atau perlu mengacu ke p3b nya? Boleh diinfokan peraturannya ya min
@kring_pajak halo min mau tanya, kl ada transaksi antara pusat dengan cabang yang ada di indonesia, kalau pusat tidak melakukan sentralisasi ppn maka transaksi tersebut dikenakan ppn. Namun, untuk pph potputbga bgmn ya kl misalnya transaksi tersebut objek pph potput?
Dude im so tired playing your fut @EASPORTSFIFA, i have win situation and suddenly my account has been signed out from your server, please lah fix your server. Its happen several times today. Just give me fckin win so that i can get to another div 😞