@Aunaabubblegumy hi.... sorry for late response. plan story nya udah aku bikin dari 2023 lalu & skrg 2026 sadly kehilangan draft nya. TP... skrg aku lagi kerjain lagi dengan alur agak beda. MAAF YA KAK. terima kasih udh menanyakan itu. u really made my day. alasan ku buat lanjutin cerita nya :D
@ryulimn eh tapi serius. aku juga lagi kos di bali. di bikinin form yang disuruh isi terkait gaji sama pengeluaran bulanan buat apa aja wkwkwkwk. kita disuruh jadi rakyat yang money manage oriented kah?
padahal film pesta babi terkait "Papua Bukan Tanah Kosong" aja masih hangat jadi perbincangan, ini udah digunduli lagi aja pake bakar bakaran. heran gue sama manusia manusia kerdil itu. yang protes bukan manusia lagi skrg mah, binatang jg. karena PAPUA BUKAN TANAH KOSONG