@hadicroh kakkkk plis aku beli sampe ke 3 kalinya beneran amanahhh barang bagus terus murah, tapiii ternyataaa yg ke 4 nya, dari tgl 25 agustus sampe skrg tgl 6 september gadikasih resiiii, alias gabakal dikirim kayanya, soalnya ada dm aku kasusny samaaaa pembelian ke 4 udh ga amanah ni 😭
@hadicroh kakkkk plis aku beli sampe ke 3 kalinya beneran amanahhh barang bagus terus murah, tapiii ternyataaa yg ke 4 nya, dari tgl 25 agustus sampe skrg tgl 6 september gadikasih resiiii, alias gabakal dikirim kayanya, soalnya ada dm aku kasusny samaaaa pembelian ke 4 udh ga amanah ni 😭
@hadicroh kakkkk plis aku beli sampe ke 3 kalinya beneran amanahhh barang bagus terus murah, tapiii ternyataaa yg ke 4 nya, dari tgl 25 agustus sampe skrg tgl 6 september gadikasih resiiii, alias gabakal dikirim kayanya, soalnya ada dm aku kasusny samaaaa pembelian ke 4 udh ga amanah ni 😭
@hadicroh kakkkk plis aku beli sampe ke 3 kalinya beneran amanahhh barang bagus terus murah, tapiii ternyataaa yg ke 4 nya, dari tgl 25 agustus sampe skrg tgl 6 september gadikasih resiiii, alias gabakal dikirim kayanya, soalnya ada dm aku kasusny samaaaa pembelian ke 4 udh ga amanah ni 😭
‼️ACC THRIFT SCAM‼️
https://t.co/Z6E7Q49uRV
Tergiur karena dia open reseller. Udah tau aku beli 3, yang dikirim cuma 2. Sampe sekarang ga di refund. Acc ig ga bisa ditag. Ati ati deh‼️
@hadicroh kakkkk plis aku beli sampe ke 3 kalinya beneran amanahhh barang bagus terus murah, tapiii ternyataaa yg ke 4 nya, dari tgl 25 agustus sampe skrg tgl 6 september gadikasih resiiii, alias gabakal dikirim kayanya, soalnya ada dm aku kasusny samaaaa pembelian ke 4 udh ga amanah ni 😭
Tak pernah tahu gigitan kucing could be so dangerous. Semalam abang aku kena gigit with my BSH, probably my cat tak kenal dia or entahlah poor handling ke macam mana then dia gigit agak dalam. Sampai berlubang dan kena masuk wad buang air bisa. Kesian weh tak pasal pasal😭
HAI KALIAN YANG PUNYA BISNIS DI GOFOOD, HATI HATI YA ADA MODUS BARU!
Awalnya, penipu memesan makanan dalam jumlah lumayan, kemudian saat driver sudah pick up, penipu menghubungi resto dan bilang bahwa kelebihan pesan makanan nih, minta dana dikembalikan melalui No Rek pribadi