‼️ACC THRIFT SCAM‼️
https://t.co/Z6E7Q49uRV
Tergiur karena dia open reseller. Udah tau aku beli 3, yang dikirim cuma 2. Sampe sekarang ga di refund. Acc ig ga bisa ditag. Ati ati deh‼️
@zannetheaa Dikirim… cuma 1 yang ga dikirim. Aku beli 3, dia kirim cuma 2.
Jadi emang ga 100% nipu
Tarif ongkir juga dia ga transparan, ongkir COD pakek ekspedisi lion parcel. Dia bilang 12k/kg. Aku kena 50.500 2kg
@zannetheaa Nipu kak, sampai sekarang uangku ga di refund. Masih aktif upload barang baru, bagus bagus emang, tapi aku gamau berurusan sama seller ga amanah🥹
Kalau ini lagi zoom, aku lagi tanya ke dokternya, eh malah putus putus dan sempet keluar zoom bentar. Terus jawaban dokternya ga jelas. Eh ada yang peka ngasih tau jawaban dokternya🥹