Baru sempet nonton konten Hearts2Hearts karena kemarin lagi sibuk :(
Tapi pas liat momen ini, makin keliatan banget kalau mereka tuh anak-anak yang baik. Habis main pun masih saling perhatian satu sama lain.
๐ด๐พ๐: โMaafin aku, kayaknya sakit ya ?โ (sambil peluk A-NA)
๐ป: โNggak sakit kok, kalian pasti lebih sakit.โ
๐ซ: โMaafin aku, kamu nggak apa-apa, Ye-on?โ
๐: โAh, aku nggak apa-apa. Unnie juga nggak apa-apa ?โ
๐ซ: โUnnie nggak apa-apa ?โ
๐ด: sambil pegang tangan Ian.
Terus di ending pun mereka nggak lupa bilang terima kasih ke semua staff yang udah terlibat, karena pasti capek banget, habis lari-larian segala macem. Terus mereka juga saling kasih apresiasi satu sama lain.
Pokoknya 8 anak ini bener-bener baik hatinya. Rasanya kayak semesta emang sengaja mempertemukan mereka satu sama lain, saling sayang saling jaga ya, uri Hearts2Hearts. ๐ฉต
Siapa pun yang berani menyakiti adik-adiknya, siap-siap berhadapan langsung sama Carmen versi ini๐
Carmen memang sayang banget sama ke-7 dongsaengnya, dan di sini makin terbukti kalau rasa sayang itu bukan sekadar kata-kata. Saat salah satu dari mereka disakiti, dia bakal jadi orang pertama yang maju dan pasang badan buat melindungi ๐ฅน
KONTEN NYA SERU & ANAK-ANAK H2H NYA BAIK BANGETTT
mereka ga lupa buat:
โข saling kasih selamat buat juara 1-8
โข apresiasi sungsungiedeul, minta maaf, dan bilang makasih sambil ngebow
โข apresiasi cameraman yang ikut lari-larian
โข karena content nya bertarung (secara ga langsung) jadi saling apresiasi kerja keras satu sama lain
โข sebelumnya di live wv ngasih tepuk tangan juga buat tim konten
HEARTS2HEARTS BESTTT๐๐ป๐๐ป
CARMENโS CHARACTER DEVELOPMENT IN PART 2 IS ACTUALLY INSANE ๐ญ๐๐ป
diam seperti cupu: ketakutan, ngangong, kayak ga ngerti apa-apa
bergerak jadi juara dua: mode seram, ngejar, seperti tyrant
CARMEN BENARโ MVP EPISODE 2 ini
IDENYA TERLALU NGERI UDAH KEK PSIKOPAT MEN ๐ญ๐ญ๐ญ
YOU ๐ต๐ต
Carmen pakai kekuatan teleportasinya buat mindahin IAN ke lift yang dia tentuin terus di dalamnya 3 orang (Carmen - Juun - Yeon)
CARMEN KALAU MAINNYA PAKE OTAK BENARโ JAGO ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ
Carmen gugur ๐ญ๐ญ, pasrah gak bisa lawan kekuatan Juun (TERLALU KUAT ๐ญ๐ญ)
KALAH DENGAN SENYUMAN ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ
๐ด : Kau adalah pengkhianat
๐ด : Hatiku sakit
๐ด : Kenapa kamu melakukan seperti itu ?
๐พ : Ini kan game kenapa terus kenapa ?
๐ด : Pengkhianat ๐ญ๐ญ
๐พ : Ini kan game pelepasan nama
๐ด : Tapi game ini harus dimainkan dengan hati nurani, harus ada empati
๐พ : Kalau unnie bilang begitu aku jadi keliatan seperti orang jahat ๐ญ๐ญ. Maaf unnie, tolong pahami aku
๐ด : Mengalahlah kepadaku kalau tidak ingin jadi jahat
๐พ : tidak akan mengalah, aku jadi orang jahat saja. Aku harus jadi juara 1
๐พ : Lagian unnie juga gak bisa melepas punyaku, kalau unnie melepas punyaku aku tinggal memutar semuanya dari awal
๐ด : Yasudah lepas saja ๐ญ๐ญ๐ญ
๐พ : Dul Setโฆ.
๐ด : Peace โ๏ธโ๏ธ
NGAKAK SANGKING SAYANG MA JUUN DAN PASRAH UNNIE SATU INI MENGALAH DENGAN PEACE โ๏ธโ๏ธ
carmen kagetnya dapet bgt liat bocil yang jago main ice skating ๐ญ
๐ด: wuahh neomu jharandaa
terus disini dia masih berusaha buat gerakin pinguinnya, tapi tetep gabisa, akhirnya johnny inisiatif buat nawarin bantuan, alias di gotong di belakang, terus stella malah mau ikutan jugaa, jadinya di gotong bertiga ๐ญ
๐ง: aku mau naik jugaaa
๐ง tau hearts2hearts ga?
๐ง๐ป tau
๐ง siapa yg paling kamu suka?
๐ง๐ป carmen
๐ด aku terharu ๐ฅน
๐ค kenapa suka carmen?
๐ง๐ป dia lucu
fans carmen anak sdโน๏ธ๐ญ
PAPA JOHNNY DAN ANAKNYA CARMEN๐คญ
Ini scene terlucu benarโ diasuh oleh Papa ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ
sanking lucunya Carmen, papa johnny gak tahan buat disuruh pegang pundak aja ๐ญ
Aslinya cantik banget dan tinggi.. Aku berdiri ga sampe 1 meter depan dia dan Aku langsung ngomong ke dia "Carmen kamu cantik banget" trus dia jawab "makasih" sambil malu ketawa kecil... Gemes ๐๐
Carmen benar-benar membanggakan dan layak mendapat apresiasi serta dukungan kita. Seperti yang disampaikan Pak Cecep, Carmen bukan hanya talenta muda yang bersinar di Korea, tetapi juga duta Indonesia yang membawa nama baik dan memperkenalkan Indonesia kepada dunia. Maka sudah selayaknya kita dukung bersama.
Terus berkarya, dan menginspirasi yah men. ๐ซถ